Lords Mobile: Battle of the Empires v1.87 Mod Apk Fast Skill Recovery

Lords Mobile Battle of the Empires Mod Apk Fast Skill Recovery

Free Download Lords Mobile Battle of the Empires Mod Apk Fast Skill Recovery | Selamat sore para sahabat AndroPalace yang berbahagia, salah satu game yang lagi naik daun untuk platform mobile android adalah Lords Mobile Mod Apk. Game ini masuk dalam kategori game MMO real-time strategy yang menggunakan elemen RPG didalamnya. Developer atau pengembang dari game android terbaru ini adalah IGG dengan mengusung konsep strategy perang kerajaan. Strategi merupakan hal penting untuk memenangkan game Lords Mobile Mod Apk ini, sehingga kalian harus memutar otak untuk membuat strategi yang briliant.

Sebenarnya kunci utama dalam game Lord Mobile Mod Apk ini adalah Sistem Pertahanan. Membangun beberapa pos serta lahan supaya setiap prajurit dapat bertahan hidup. Misalnya seperti Barracks, Manor, hingga Infimary. Barracks berfungsi untuk melatih kemapuan para terntara, Manor berfungsi sebagai tempat penyimpanan serta produksi emas, juga dapat digunakan untuk melatih kecepatan prajurit, sedangkan Infimary berfungsi sebagai pos kesehatan yang dapat digunakan untuk menampung para tentara yang terluka.

Download Lords Mobile Mod Apk

Jika kami perhatikan, game Lord Mobile Apk Mod ini berfokus pada membangun seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Selain itu kalian juga perlu membangun mines, farm, lumber, hingga quarry untuk memenuhi kebutuhan kerajaan kalian. Serta ada beberapa material yang juga harus kalian kumpulkan misalnya seperti batu, kayu, bijih besi dan makanan. untuk dapat menyelesaikan proses pembangunan tersebut para player dapat menggunakan tombol "free".

Selain membangun markas terntara dan lahan produksi, kalian juga harus membangun serta meningkatkan sistem pertahanan tembok, karena tembok tersebut sangat berperan dalam menghalang segala serangan yang masuk. Jangan lupa pulal untuk menambahkan jebakan pada tembok tersebut, menambah jumlah defender serta menambah HP setiap pasukan supaya tidak mudah mati saat mempertahankan kerajaan.

Owh iya guys, karena game Lord Mobile Apk Mod ini merupakan game multiplayer sehingga kalian dapat memainkan game android terbaru ini bersama teman, adapun permainan yang dapat kalian bersama teman adalah menjalankan misi bersama, membangun markas, serta kalian juga dapat melakukan PvP (Player vs Player) untuk mengetahui serta menguji strategy perang masing-masing.


Lords Mobile Battle of the Empires Mod Apk Fast Skill Recovery

Lords Mobile Battle of the Empires Mod Apk Fast Skill Recovery



Informasi Game:
  • Judul: Lords Mobile: Battle of the Empires
  • Genre: Strategy
  • Version: v1.87
  • Ukuran: 198 MB
  • Update: 05 Januari 2019
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: IGG.COM
  • Mode: Online
  • More Info: Playstore




Cara Install:
  1. Download Lords Mobile Mod apk dan OBB data, pada link yang sudah kami bagikan di atas
  2. Sebelum install, silakan masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui).
  3. Setelah itu silakan anda ekstrak file hasil download tadi lalu install seperti biasa.
  4. Lalu untuk OBB data pindahlan ke folder sdcard/android/obb
  5. Sekarang anda sudah bisa memainkan game Lords Mobile mod apk versi terbaru



Link Download

0 Response to "Lords Mobile: Battle of the Empires v1.87 Mod Apk Fast Skill Recovery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel