Garena Free Fire Mod Apk v1.20.3 (No Fog, Aim Assist, No Recoil) + Data

Free Download Garena Free Fire Mod Apk (No Fog, Aim Assist, No Recoil) Versi Terbaru

Free Download Garena Free Fire Mod Apk (No Fog, Aim Assist, No Recoil) Versi Terbaru | Selamat pagi sahabat Andropalace, 2019 kemungkinan besar akan menjadi tahunnya game battle royale, hal tersebut terjadi karena genre ini mulai masuk ke ranah mobile, terutama mobile android. Sehingga para gamers yang tadinya harus mempunyai PC atau konsol game terlebih dahulu untuk dapat memainkan game battle royale misalnya seperti Fortnite atau PUBG, kini sudah tidak perlu ribet dan bersusah payah lagi untuk membeli atau bermain diwarnet. Karena game sejenis battle royale ini sudah dapat kalian mainkan dimanapun dan kapanpun kalian mau lewat genggaman tangan.

Nah, salah satu game battle royale di mobile yang sangat seru dan banyak menarik perhatian para gamers adalah game Free Fire: Battlegrounds, yang yang dibuat oleh 111dots Studio ini diterbitkan oleh Garena, sebenarnya game ini sudah beberapa bulan yang lalu rilis diindonesia. Namun berbeda dengan website atau blog-blog lainnya, kami disini akan membahas serta membagikan game Free Fire: Battlegrounds versi mod apknya. Nah sebelum kalian mendownload serta mulai memainkan game ff mod apk ini, ada baiknya kalian harus tau terlebih dahulu seperti apakah game free fire mod apk ini.

Download Garena Free Fire Mod Apk + Data

Free fire mod apk atau ff mod apk ini memiliki dua kategori sekaligus yaitu selain genre battle ground, game android terbaru ini juga masuk kedalam kategori game tembak-tembakan, dimana para pemain didalam game ini harus bertahan hidup disebuah pulau bersama dengan pemain lainnya. Player yang dapat bertahan hidup sampai akhir permainan akan dinyatakan sebagai pemenangnya. Nah untuk bertahan hidup tersebut kalian harus berjuang untuk mengalahkan player lain yang juga ingin memenangkan pertandingan.

"Jadilah Yang Terakhir" merupakan sebuah kalimat yang sangat cocok untuk menggambarkan inti dari game free fire mod apk for Android ini. Didalam game ini terdapat 50 orang Survivor (istilah yang digunakan untuk para pemain free fire) yang akan saling mengalah satu sama lainnya dengan tujuan untuk dapat bertahan hidup. Selanjutnya kita akan membahas mengenai gameplay dari game free fire: battleground mod apk ini, didalam game ini kalian bersama dengan 50 orang lainnya akan ditempatkan disebuah pulau terpencil dengan menggunakan pesawat terbang. Karena pada saat mendarat kalian menggunakan parasut, sehingga kalian dapat dengan bebas untuk memilih lokasi mana kalian turun.

Ketika kalian mendari di pulau tersebut, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari senjata beserta perlengkapannya digedung atau bangunan yang ada pada pulau tersebut, jika kalian beruntung maka kalian akan mendapat senjata dan perlengkapan yang bagus, setelah jelejahilah sekitar area tersebut dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan (jika ada). Kemudian, bagian yang paling seru dan menegangkan didalam game free fire mod apk ini adalah pada saat para pemain saling berperang, dan disisi lain kalian juga harus menghindari zona yang semakin menyempit.


Free Download Garena Free Fire Mod Apk (No Fog, Aim Assist, No Recoil) Versi Terbaru

Free Download Garena Free Fire Mod Apk (No Fog, Aim Assist, No Recoil) Versi Terbaru


Informasi Game:
  • Judul: Garena Free Fire
  • Genre: Action
  • Version: v1.20.3
  • Ukuran: 330 MB
  • Update: 01 Januari 2019
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Garena International | Private Limited
  • Mode: Online
  • More Info: Playstore


Cara Install:
  1. Download FF mode apak dan OBB data, pada link yang sudah kami bagikan di atas
  2. Sebelum install, silakan masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui).
  3. Setelah itu silakan anda ekstrak file hasil download tadi lalu install seperti biasa.
  4. Lalu untuk OBB data pindahlan ke folder sdcard/android/obb
  5. Sekarang anda sudah bisa memainkan game Free Fire mod apk versi terbaru


Link Download

0 Response to "Garena Free Fire Mod Apk v1.20.3 (No Fog, Aim Assist, No Recoil) + Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel