PUBG Mobile Lite Mod Apk v0.10.0 for Android Versi Terbaru

PUBG Mobile Lite Mod Apk for Android Versi Terbaru

Free Download PUBG Mobile Lite Mod Apk for Android Versi Terbaru | Selamat malam dan selamat beristiraha para sahabat Andropalace dimanapun kalian berada. Kabar bagus datang untuk kalian para penggemar game battle royale, karena beberapa hari yang lalu telah dirilis PUBG atau Player Unknown's Battleground Versi Mobile, game PUBG Mobile tersebut dijamin dapat memenuhi ekspektasi para gamers yang sudah sejak lama memimpikan game PUBG dapat dimainkan di mobile dengan enak dan lancar. Bahkan game PUBG Mobile tersebut dapat mematahkan tren buruk, yaitu game PC atau Konsol yang di konvert ke mobile memiliki kualitas yang buruk dan selalu dianggap lebih jelek dari versi Konsol atau PC nya, karena seperti yang kita ketahui bahwa spesifikasi PC lebih superior. Namun berbeda dengan game PUBG Mobile Mod Apk ini yang kualitasnya tidak kalah dengan yang ada di versi PC atau Konsolnya.

Bahkan fitur-fitur yang ada di PUBG Mobile Apk Mod ini sangat baru dan tidak ada di versi PC, sang developer tidak hanya membuat game ini berbentuk penyederhanaan dari versi PC-nya, akan tetapi Tencent dan PUBG Corp (Selaku Developer) menambahkan fitur-fitur baru yang praktis dan nyaman dimainkan di mobile, misalnya seperti fitur "Missions" dimana pada fitur tersebut kalian akan lebih banyak EXP dan Battle Point, bonus tersebut akan didapatkan saat kalian bermain. Selain itu, untuk menumbuhkan semangat serta juga untuk menjadi motivasi kalian untuk bermain adalah diadakannya misi harian dan mingguan dengan berbagai hadiah yang menarik.

Download PUBG Mobile Lite Mod Apk Versi Terbaru

Untuk fitur baru pada gameplaynya yaitu PUBG Mobile Mod Apk ini menghadirkan fitur looting otomatis serta perbaikan pada seistem compass/map nya. Meskipun memiliki fitur looting otomatis namun tidak semua barang diambil secara otomatis, adapun item atau barang yang diambil secara ototmatis dipilih berdasarkan kebutuhan dan item yang sudah kalian miliki, misalnya jika kalian mempunyai senjata AK-47 maka sistem secara otomatis akan membantu kalian untuk mengambil perluru 7,76 mm secara otomatis. Kemudian untuk item yang tidak ada hubungannya dapat kalian pilih secara manual.

Nah, permasalahan dari game PUBG Mobile Apk Mod ini adalah tidak bersahabatnya dengan HP Mid-End, sebenarnya game ini berjalan dengan lancar jika kalian menggunakan HP dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu minimal ram yang harus kalian miliki adalah 3GB ke atas, namun jika sebaliknya maka game PUBG Mobile Mod Apk ini akan terasa berat dan tentunya akan tidak begitu nyaman saat dimainkan. Bahkan perpindahan dari frame ke frame lainnya terasa sangat kasar meskipun sudah di setting ke grafis yang seminimal mungkin. Nah namun tidak perlu khawatir, untuk mengatasi hal tersebut, kami sudah menyediakan PUBG MOBILE LITE APK MOD Android yang dapat dimainkan di segala jenis hp apapun. Sebenarnya game dengan genre battle royale ada banyak guys, salah satunya adalah Garena Free Fire Mod Apk v1.20.3 (No Fog, Aim Assist, No Recoil) + Data dan masih banyak lagi yang lainnya.


PUBG Mobile Lite Mod Apk for Android Versi Terbaru

PUBG Mobile Lite Mod Apk for Android Versi Terbaru

PUBG Mobile Lite Mod Apk for Android Versi Terbaru



Informasi Game:
  • Judul: PUBG Mobile Lite
  • Genre: Action
  • Version: v0.10.0
  • Ukuran: 341 MB
  • Update: 02 Januari 2019
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Tencent Games
  • Mode: Online
  • More Info: Playstore



Cara Install:
  1. Download PUBG Mobile Lite Mod apk dan OBB data, pada link yang sudah kami bagikan di atas
  2. Sebelum install, silakan masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui).
  3. Setelah itu silakan anda ekstrak file hasil download tadi lalu install seperti biasa.
  4. Lalu untuk OBB data pindahlan ke folder sdcard/android/obb
  5. Sekarang anda sudah bisa memainkan game PUBG Mobile mod apk versi terbaru



Link Download

0 Response to "PUBG Mobile Lite Mod Apk v0.10.0 for Android Versi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel